UC News Kini Semakin Populer Di Indonesia

UC News adalah platform berisi berita pilihan dan terpopuler dari berbagai kategori yang didukung oleh big data. UC News menyatukan penyedia konten tradisional dan new media dalam satu wadah, dan menghantarkannya kepada jutaan pengguna Indonesia. Tampilan dari UC News juga user-friendly sehingga mudah digunakan.

Aplikasi UC News menghadirkan konten pilihan dan terpopuler mencakup lebih dari 20 kategori termasuk berita aktual, teknologi, hiburan, film, gaya hidup, kesehatan, humor, dan lain lain. Aplikasi ini juga dapat melacak dan mencocokan topik yang sedang hangat di Facebook dan Twitter, termasuk menentukan trending topic sebelum merekomendasikannya kepada pengguna. Pengguna pun bisa mengatur konten berlangganan dan memilih sendiri konten yang ingin dibaca. Soal konten juga tidak perlu dipertanyakan, sebab UC News bekerjasama dengan penulis independen dan tokoh masyarakat dari berbagai bidang untuk menjadi penyedia konten.

Selain meluncurkan UC News, UCWeb juga memperbaruhi UC Browser yang awalnya mobile browser menjadi mobile media asset sebagai hasil dari integrasi dengan news feed dari UC News, dengan pilihan kostumisasi yang lebih banyak untuk pengguna. UC Browser menyediakan fasilitas pencarian dan news feed kepada lebih dari 430 juta Monthly Active Users (MAUs) secara global, menjadikannya sebagai browser independen nomor 1 di India dan Indonesia, sekaligus juga satu dari 3 mobile browser papan atas di dunia, menurut StatCounter.



Media terpercaya -- Berita Terbaru dari KOMPAS, LIPUTAN6, OKEZONE
Berita Bola -- Soccer Livescore & Liga Inggris
Komentar & Pendapat -- Anda dapat bicara bebas & bertukar pemikiran dengan jutaan orang lain

  
 Berita Terbaru
UC News memberikan anda kesempatan untuk tetap terupdate pada berita & cerita yang sedang viral di sosial media

 Media terpercaya
Berita Terkini dari KOMPAS, LIPUTAN6, OKEZONE, TRIBUN, KAPANLAGI, VIVA, MERDEKA, JPNN, SUARA, BRILIO

 Video Menakjubkan
Anda tidak akan bosan lagi dengan paduan menarik dari humor dan video lucu.

 Berita Sepakbola Terpercaya
Selalu update skor pertandingan sepakbola terkini di Liveskor yang disajikan oleh tim editor profesional sepakbola UC News.

 Pengalaman Membaca yang Berbeda
Membaca offline, sajian berita yang sesuai dengan kesukaanmu dan mesin pencari yang cerdas memberikan kamu pengalaman membaca yang berbeda

 Komentar & Pendapat
Anda dapat bicara bebas & bertukar pemikiran dengan jutaan orang lain




comments
0 Komentar untuk "UC News Kini Semakin Populer Di Indonesia"

 
Copyright © 2014 Chantika88 - All Rights Reserved
.