Turbo Cleaner - Boost (HANDAL & NYAMAN)


Turbo Cleaner,  memori & kecepatan handal booster, optimizer Android, dan penghemat baterai, membantu Anda file sampah bersih, meningkatkan ponsel, dan memperpanjang hidup baterai. 

Hanya 3 MB, Turbo Cleaner adalah booster namun efektif kecil dan aplikasi bersih untuk Android. Dengan antarmuka yang intuitif, dapat membersihkan file sampah, cache, iklan, aplikasi latar belakang yang tidak perlu dan meningkatkan memori ponsel untuk membuat ponsel Anda lebih cepat. Bahkan ponsel Android dengan prosesor lambat dan memori rendah dapat memiliki kinerja yang lebih baik setelah bersih dan dorongan. 



DOWNLOAD DISINI

Fitur utama dari Turbo Cleaner
 Telepon Meningkatkan
Dengan dorongan telepon, memori gratis Android ini (RAM) penguat akan membersihkan aplikasi latar belakang yang tidak perlu untuk membersihkan memori lebih bebas dan membuat ponsel Anda lebih cepat. Satu-tap meningkatkan mengoptimalkan perangkat Android Anda dan membuatnya lebih cepat sebesar 50% pada rumah-layar. Dan apa yang membuat penguat memori ini khusus adalah efek dorongan tahan lama, yang mencegah aplikasi dari auto restart. 

 Sampah File Cache Clean
Cache ini dan file sampah telah cerdas dan akurat dianalisis ribuan aplikasi dan bagaimana file sampah dibuat. Oleh karena itu dapat membersihkan file sampah dan file yang sisa lainnya untuk merebut kembali ruang penyimpanan. 

 Battery Saver
ini junk file cleaner menyediakan memori real-time dan baterai memantau. Dorongan telepon kekuatan-menutup aplikasi latar belakang yang tidak perlu untuk menghemat daya baterai dan memperpanjang hidup baterai. 

 Telepon Keren Bawah
Mendeteksi dan aplikasi bersih yang menyebabkan overheating. Dengan dorongan ponsel dan bersih, penguat ponsel ini mendinginkan ponsel dalam hitungan detik. 

 Akar Gratis
Bahkan tanpa akses root, ini penguat kecepatan untuk Android dapat meningkatkan telepon dan cache bersih secara efektif dan efisien. 
comments
0 Komentar untuk "Turbo Cleaner - Boost (HANDAL & NYAMAN)"

 
Copyright © 2014 Chantika88 - All Rights Reserved
.