V – Live Broadcasting App


 http://aff.mclick.mobi/727205/syaif87?aff_sub1=chantika88.blogspot.co.id%2F2017%2F04%2Fv-live-broadcasting-app.html

"V" adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda menonton video penyiaran pribadi celebs pada ponsel Anda. Anda dapat mengikuti celebs favorit Anda, menonton video mereka, dan menggunakan komentar dan 'hati' untuk berbagi pikiran dan perasaan dengan orang lain. Aktivitas Anda seperti menonton video akan mempengaruhi Anda "Chemi-beat" untuk celeb tersebut; kami berencana untuk memberikan manfaat bagi pengguna aktif yang antusias berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Menunjukkan dijadwalkan akan terdaftar di V sebelum mereka mulai; Namun, menunjukkan bahwa seorang selebriti pribadi siaran bisa di udara tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Menikmati menonton siaran langsung dari celebs favorit Anda pada V!

 

* Ikuti Celebs
Pilih celebs favorit Anda dan mengikuti mereka. Anda dapat menerima pemberitahuan dari siaran mendatang celebs Anda ikuti di V. Semakin Anda menonton video dari celeb, semakin tinggi Anda mendapatkan "Chemi-beat" untuk celeb itu.

* Saluran Populer
BIGBANG, SMTOWN, BTS, YGFamily, Ikon, Apink, WINNER, GOT7, INFINITE, BtoB, BEAST, AOA, SISTAR, CNBLUE, miss A, Girls Day, 2PM, JYPnation, 4minute, VIXX

* Mendatang
Anda bisa melihat jadwal untuk semua siaran mendatang pada V. Jangan lewatkan siaran dengan celebs favorit Anda!

* Populer
Di tab Populer, Anda dapat melihat video yang paling populer di V. Video yang berisi banyak hati secara otomatis ditampilkan di layar Populer; tab jantung sebanyak mungkin jika Anda menyukai apa yang Anda lihat.

* Apa "Chemi-beat" berarti?
Sebagai bentuk pendek dari "beat kimia," tim V menciptakan kata "Chemi-beat" untuk mengungkapkan indeks hubungan antara seorang selebriti dan saya sebagai count beat. Berikut celebs dan menonton video (langsung atau direkam) cara untuk meningkatkan Anda "Chemi-beat." Kami berencana untuk memberikan manfaat tambahan berdasarkan "Chemi-beat" dalam waktu dekat.

 

Ketika APP tidak dapat diinstal, pengaturan perangkat ->

Memilih Google bermain dari menu APP dan coba lagi setelah menghapus data.
comments
0 Komentar untuk "V – Live Broadcasting App"

 
Copyright © 2014 Chantika88 - All Rights Reserved
.