Iwoop - offer FINMAS

PT. Oriente Mas Sejahtera (FINMAS) adalah perusahaan pemberi pinjaman peer-to-peer yang terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan. Finmas bertujuan menjadi perusahaan platform lending online terkemuka di Indonesia dan berkomitmen untuk membangun masa depan yang lebih inklusif secara keuangan bagi semua orang Indonesia dengan cara memberikan akses permintaan pinjaman yang cepat, mudah, dan terjangkau melalui aplikasi seluler.

Finmas didirikan oleh sebuah tim yang terdiri dari generasi digital natives yang memiliki pengalaman yang sangat luas dalam membangun dan pengukuran skala gangguan/perubahan bisnis. Kami bangga karena Sinarmas, salah satu konglomerat paling dihormati di Indonesia bertindak sebagai salah satu mitra strategis kami, dan dukungan dari para pejabat perusahaan-perusahaan internet revolusioner (Skype dan LU.com) yang bertindak sebagai penasehat strategis guna mewujudkan misi kami yaitu membuka kebebasan finansial dan memberikan kesempatan bagi semua orang Indonesia.

Simulasi jika kamu memilih pinjaman senilai Rp. 1,000,000, dengan periode pinjaman hingga 3 bulan dengan bunga 0,32% per hari, serta biaya admin Rp 50,000. Maka total tagihan yang harus dibayarkan hanya Rp 1,350,000

Cicilan dengan suku bunga rendah dari 0% hingga 2,8% per bulan (maksimum suku bunga tahunan 34%*)

*APR berlaku untuk produk FINSHOP by FINMAS


Cash, credit & instalment for all transactions. No limitations.

FINMAS is Indonesia’s virtual credit platform that provides, cash, credit & instalment on your finger-tips. Get credit access in minutes, anywhere & anytime.

Cash Advance
Penarikan pinjaman tunai sekarang semakin mudah dan cepat. Cukup dengan modal KTP, kamu bisa pilih periode pinjaman yang beragam, dari 3 bulan hingga 1 tahun.

Installment
Kamu sekarang bisa belanja dengan cicilan tanpa ribet, tanpa lama dan tanpa khawatir.

100% Safe & Secure. FINMAS selalu menjaga keamanan data & privasi kamu.

Bring your friends!
Program hadiah #AJAKTEMANBANYAKUNTUNG dari FINMAS! Kamu dan temanmu bisa dapat Rp 50,000** tanpa batas. Semakin banyak yang kamu invite, semakin untung!

**Jika pengajuan pinjaman teman kamu disetujui.

Privasi dan izin: Ketika Kamu download FINMAS, kami akan meminta untuk memindai identitas yang disahkan pemerintah (KTP) dan informasi lainnya untuk verifikasi identitas dan kelayakan Kamu ketika menerima pinjaman. Kami sangat menghargai privasi dan informasi pribadi Kamu tidak akan disebar luaskan tanpa izin dan persetujuan Kamu.

Izin aplikasi yang dibutuhkan:

Akses Lokasi
Untuk verifikasi alamat Kamu secara otomatis.

Akses Kamera
Untuk memindai identitas Kamu sehingga verifikasi identitas dapat dilakukan menggunakan teknologi pengenalan wajah FINMAS.

Aplikasi FINMAS adalah aplikasi layanan peer-to-peer lending berbasis teknologi informasi yang diterbitkan oleh PT Oriente Mas Sejahtera sesuai Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No.77/POJK.01/2016, terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (S-56/NB.213/2018), dan mengacu pada platform www.finmas.co.id.

Instagram: @finmasid
Facebook: @finmasid

FINMAS
Cocowork Uptown, lantai 3A
Jl. Timor no. 16, Gondangdia, Menteng
Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10350, Indonesia

Phone : 021 - 150988









comments
0 Komentar untuk "Iwoop - offer FINMAS"

 
Copyright © 2014 Chantika88 - All Rights Reserved
.