SAYA APP (Android)

SAYA APP (Android)

🚀 Seluruh kota ada di dalam satu aplikasi :
Jelajahi sekelilingmu dengan Saya! Berkomunikasilah dengan komunitas lokal dan orang-orang di sekitarmu di ruang publik dan chat pribadi.

Terhubung dengan lingkunganmu, tetap perbarui dirimu dengan informasi tentang acara-acara disekitarmu, dapatkan inspirasi dari komunitas lokal dan cobalah aktivitas baru.
Saya bebas dari iklan dan tidak perlu mendaftar. Cukup download aplikasinya dan langsung mulai.



Saya memiliki 2 fitur utama :

👍 Komunikasi dan interaksi langsung dengan komunitas disekitarmu:
Saya memungkinkanmu untuk mengajukan pertanyaan dan menjangkau seluruh lingkunganmu. Tanpa perlu mendaftar kamu dapat mengobrol secara anonim dengan orang-orang di sekitarmu. Diskusikan apa saja, baik di ruang publik atau chat pribadi. Nikmati perbincangan yang menyenangkan dan dapatkan tips berharga dari orang-orang disekelilingmu.

👍 Jelajahi lingkungan sekitarmu: 
Saya menyediakan semua hal yang perlu kamu ketahui tentang kotamu yang dibagi melalui beberapa kategori seperti acara, restoran, pekerjaan, ritel setempat, dan dapatkan inspirasi setiap harinya.


comments
0 Komentar untuk "SAYA APP (Android)"

 
Copyright © 2014 Chantika88 - All Rights Reserved
.