SHAH RUKH KHAN dan KAJOL (Reuni Melalui DIWALE)

Superstar Shah Rukh Khan dan Kajol, kini harus bersatu kembali dalam film yang sangat berbeda, dimana cerita-cerita kejahatan dan tentunya juga tak tertinggal pula karakter romantis dari seorang anktor SRK, dan semua itu akan dishoot dalam sereal “Diwale”.


Cerita Tentang Film Terbaru SRK Dan Kajol. Rohit Shetty telah siap mengerjakan proyek film terbarunya, Dilwale. Sebagaimana yang kita ketahui, film ini akan menampilkan Shah Rukh Khan, Kajol, Varun Dhawan dan Kriti Sanon sebagai pemeran utamanya dan juga ada aktor veteran seperti Kabir Bedi dan Vinod Khanna. Film yang direncanakan dirilis Natal tahun ini awalnya diberitakan merupakan film remake dari film India yang tenar di zaman dulu. Media menyebutkan film ini merupakan remake dari Chalti Ka Naam Gaadi dan HUM. Tapi berita ini disangkal oleh sang sutradara, Rohit memberi pernyataan bahwa Dilwale adalah film dengan naskah baru, "Saya masih orang yang sama, yang berencana akan membuat film remake Ram Lakhan dan saya sudah memberikan bocoran tentang hal tersebut.

Namun Dilwale bukanlah film remake, script nya benar – benar baru. Jika memang remake, kenapa saya harus menututup–nutupin pada awak media toh sebelumnya saya juga pernah bilang akan membuat remake dari Ram Lakhan.’ jelas Rohit Dan berikut detail pemain–pemain yang terlibat dalam film “DilwaleShah Rukh dan Kajol akan dipasangkan bersama setelah lima tahun dari film mereka terakhir, My Nam Is Khan. Kali ini Kajol akan bermain sebagai cintanya Shah Rukh Khan sedangkan Kriti akan beromantis ria dengan Varun Dhawan dan Varun akan memerakan tokoh sebagai adik dari Shah Rukh Khan.

Vinod Khanna, yang terakhir berperan sebagai ayah di film Salman Khan, Dabbang kali ini akan bermain sebagai ayah dari Shah Rukh dan Varun. Begitu juga dengan Kabir Bedi akan memerankan ayah dari Kajol. Dan menurut sumber, film ini akan berisi konflik emosional antara Shah Rukh Khan dengan Kabir Bedi. Seperti film–film Rohit sebelumnya, Dilwale akan berisi aksi laga, drama dan juga komedi. Shah Rukh Khan dan Varun akan terlihat bersama dalam aksi laga, selain itu ada Johnny Lever dan bintang Fukrey, Varun Sharma akan memainkan tokoh komedi dalam film ini.

Skenario akan mengambil terus-menerus pandangan Anda dalam kilas balik dan kemudian dengan cut lain Anda akan mendarat di masa sekarang Anda. Disini SRK adalah menjadi gangster, yang ayahnya dimainkan oleh aktor veteran Vinod Khanna dan mereka memiliki lengkungan persaingan dengan geng don lain yang dipimpin oleh super bariton Kabir Bedi. SRK saat ini telah ditunjukkan dalam cahaya baru. Karakternya memiliki ganda ciri-intens, merenung dan penuh aksi kickass di satu sisi dan malu-malu, milik dengan hati emas di sisi lain.

Seperti nafas segar udara, memasuki Kajol (Meera), yang dengan cara mencari di yang terbaik 'Dilwale'. Penuh tanda Manish Malhotra untuk mendapatkan pakaian dan gaya begitu benar dalam satu ini. Anda akan jatuh cinta dengan dia dow-mata seperti Raj kami mendapat dalam film, tetapi hanya untuk menemukan dirinya sedang tertipu waktu besar. Bingung?

Karakter Kajol di babak pertama telah diberi warna abu-abu tetapi hanya untuk sementara singkat saat ia kemudian jatuh untuk SRK lebar bersenjata (dalam mode pelukan). Meera adalah putri Kabir Bedi dan dia mencoba untuk menjebak Raj cinta padanya. Namun, ketika dua menyadari mereka affecton 'nyata' untuk setiap-lain langkah selanjutnya?
Kedua keluarga memutuskan untuk bertemu dan apa yang terjadi di sana tidak tinggal di sana dengan cara. Perjuangan mereka dengan satu sama lain mendapat begitu kuat bahwa suatu hari dua don-Vinod Khanna dan Kabir Bedi membunuh satu sama lain. Alasan? Saya tidak mengungkapkan sekarang ...!!

Takdir memainkan bagian yang lebih besar dalam kisah cinta ini dan Veer jatuh untuk Ishita (Kriti Sanon) yang sekarang Anda pasti sudah bisa menebak adalah adik Kajol ini. Ya, begitu terjadi di Bollywood-mana setiap orang terkait satu sama lain. Dan, Raj mencintai Veer seperti seorang ayah mencintai anaknya.

Musik oleh Pritam adalah sihir sepuluh-on-sepuluh dan penyanyi Arijit Singh telah sekali lagi tumpah dengan suaranya. Picturisation Gerua akan ingin Anda untuk melompat ke Islandia saat berikutnya. Pelangi, es dan matahari-semuanya nyata dan begitu indah. Juga, pengisi komik oleh aktor kelas Sanjay Mishra, Boman Irani dan Johny Lever menyenangkan. Komedi adalah persen persen gaya Rohit Shetty dan 'Fukrey' aktor Varun Sharma juga memainkan bagian sidekick dengan keyakinan penuh. Dialog terakhir antara Shah Rukh Khan dan Kajol benar-benar meringkas mengapa Anda perlu untuk menonton '' Dilwale '.
comments
 
Copyright © 2014 Chantika88 - All Rights Reserved
.